rekap mpl id season 8 week 5

Rekap MPL ID Season 8 Week 5, Aura Fire Pakai Tank Sebagai Jungler

Rekap MPL ID Season 8 week 5, Aura Fire kembali memberikan kejutan dengan mengalahkan Onic Esports. Sedangkan Alter Ego, masih bertengger di puncak klasemen sementara.

Hal yang membuatnya menarik, yakni meta unik ditampilkan oleh Aura Fire. Mereka mengandalkan hero role Tank sebagai jungler, di mana Baxia dan Uranus menjadi pilihannya.

Mempercayakan kegilaan ini kepada High dan hasilnya sungguh tak terduga. Kendati begitu, Onic masih tetap nyaman di posisi ketiga, setelah berhasil mencuri poin kemenangan dari RRQ Hoshi di MPL ID Season 8 week 5.

Berikut Rekap MPL ID Season 8 Week 5

Hari Pertama

Untuk pertama kalinya, pendatang baru di Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID), Rebellion Genflix, memenangkan pertandingan. Mereka berhasil mencuri poin dari Bigetron Alpha, dengan skor 1-2.

Selanjutnya datang dari sang pemimpin puncak klasemen sementar, yakni Alter Ego vs Geek Fam. Sayangnya, Geek Fam belum mampu menahan segala serangan dari lawannya.

Sehingga Alter Ego kembali harus memboyong kemenangan, dengan skor 1-2.

Hari Kedua

Sepertinya dari semua game, laga antara Onic Esports vs Aura Fire menjadi sorotan paling berkilau. Hal ini mengingat meta hero yang disajikan oleh Sang Naga sangat unik.

Bagaimana tidak, ketika tim-tim MPL ID Season 8 menggunakan marksman atau assassin sebagai hero jungler, berbeda dengan mereka. Aura Fira lebih memilih hero role tank fokus utamanya.

God1va dan kawan-kawan, lebih mempercayakan High menggunakan Baxia dan Uranus untuk menjadi ancaman lawan. Hasilnya pun di luar dugaan, di mana mereka mengalahkan Onic Esports dengan skor 1 – 2.

Pertandingan dilanjut laga antara RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha. Namun sepertinya, kekalahan Robot Merah pada hari pertama, sedikit memberi tekanan dan membuat mereka harus rela kalah 2 – 0 tanpa balas.

Meskipun Rebellion Genflix mencuri poin kemenangan pada hari pertama, kendati begitu, belum mampu menjadi modal untuk mengalahkan Alter Ego. Bahkan pendatang baru MPL ID ini, dikalahkan telak 0 – 2.

Hari Ketiga

Hal serupa terjadi kepada Aura Fire. Kabuki dan kawan-kawan memang mendapatkan poin kemenangan pada hari kedua.

Akan tetapi, tidak dapat menahan gempuran dari sang Juara MPL ID Season 7, Evos Legends. Sang Macan Putih ini pun, mengalahkan mereka dengan skor 1 – 2.

Laga terakhir MPL ID Season 8 week 5, ditutup oleh pertarungan sengit dari Raja dari Segala Raja, RRQ Hoshi vs Onic Esports. Kekalahan pada hari kedua, tidak mengendurkan semangat juang sang Landak.

Mereka pun mendapatkan poin kemenangan dari perjuangan melawan RRQ Hoshi, dengan skor 1 – 2.

Itu dia rekap MPL ID Season 8 week 5, di mana Alter Ego masih nyaman di pucuk. Apakah win streak mereka dapat terputus di pekan keenam? Saksikan langsung di channel Youtube MPL Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *