modern critical warfare

Review FPS Offline Mobile, Modern Critical Warfare

Saat ini sudah cukup banyak penggemar game First Person Shooter di kalangan masyarakat Indonesia. beberapa diantaranya yaitu PUBG Mobile dan Free Fire. Eksistensi mereka perlahan memberikan tekanan kepada game fps offline mobile. Maka dari itu bahasgame.id mau bahas salah satu game fps Modern Critical Warfare.

Bahasgame.id akan mencoba untuk memberikan informasi mengenai game fps offline mobile yang cukup seru untuk Sobat Gaming mainkan. Berikut review singkat mengenai game fps offline mobile modern critical warfare. Team bahasgame.id me-review berdasarkan pengelaman singkat bermain game ini.

Modern Critical Warfare

STJ Games merupakan perusahaan yang mengembangkan game Modern Critical Warfare. STJ Games merilis game fps offline mobile ini pada tanggal 25 September 2018 dan baru diupdate pada tanggal 6 Februari 2019 lalu.

Sebenernya ada sedikit hal yang membuat bingung. Karena Modern Critical Warfare dengan grafiknya yang bisa dibilang cukup bagus, dan kontrol aim yang nyaman hanya mendapatkan rating sebesar 3,8 saja dan hanya didownload oleh lebih dari 500rb orang di Google Play Store.

Tapi setelah dipahami lagi dan baca beberapa review mengenai game ini, modern critical warfare memang fps offline mobile memiliki grafik yang bagus. Namun grafik tersebut tidak didukung dengan jalan cerita yang bagus juga. Belum lagi ada sedikit bug dimana saat permainan sedang berlangsung kita tidak dapat mengganti sejata.

Jadi di game ini team bahasgameid sempat mencoba untuk ganti senjata api ke sentaja tajam (pisau). Setelah senjata berhasil diganti, kemudian mau kembali lagi pake senapan. Tapi ternyata tidak bisa balik lagi menggunakan senapan. Tidak tau itu termasuk bug atau memang aturan dari game ini seperti itu.

Kemudian di sini kita juga bisa menggunakan granat untuk senjata pelengkap saat permainan. Namun sayang untuk memiliki granat, kita diharuskan membelinya. Tidak hanya granat, tapi untuk kotak darah pun kita harus membelinya. Karena saat bermain, team bahasgame.id tidak menemukan kotak darah selama permainan.

Mungkin yang menjadi nilai lebih dari game fps offline mobile ini yaitu banyaknya misi yang harus kita selesaikan dan kenyamanan mengontrol aim. Karena di sini akan tersedia dua chapter. Dimana pada satu chapter terdapat 100 misi yang harus Sobat Gaming selesaikan. Jadi Sobat Gaming bisa berlama-lama menikmati game fps offline mobile, Modern Critical Warfare.

Namun ada hal yang harus diperhatikan selain yang tadi udah sudah dijelaskan di atas. Untuk misi memang banyak. Namun gameplay dari setiap misi sama saja yaitu kita hanya perlu membunuh musuh untuk menyelesaikan misinya. Karena tidak ada jalan ceritanya, sehingga game fps offline mobile ini bisa dikatakan cukup monoton.

Harapan

Pantas saja rating yang didapatkan game ini cukup rendah yaitu hanya 3,8. Seharusnya dengan grafik yang bagus dan kenyamanan mengontrol aim, pihak pengembang bisa menambah keseruan game dengan memberikan sedikit jalan cerita.

Oya kalau bisa setiap pemain dapat menyesuaikan sensitivitas dari aim. Karena kan setiap orang memiliki kenyamanan aim yang berbeda-beda. Semoga ada perubahan secepatnya, agar player yang memainkan game fps offline mobilie ini tidak cepat bosan. Karena sudah jarang sekali ada game fps offline mobile yang bisa dikatakan cukup bagus.

Untuk penjelasan santai dan lengkapnya, Sobat Gaming bisa simak di video berikut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *