skin black widow

Skin Black Widow Terbaru Membuatnya Tampil Cantik Namun Tetap Kuat

Jika mulai bosan dengan game MOBA seperti Arena of Valor atau Mobile Legend, game satu ini mungkin patut di coba untuk mengisi waktu luang kalian.

Marvel Super War, walaupun secara gameplay, Marvel Super War mirip seperti game MOBA mobile kebanyakan tapi game ini menggunakan karakter superhero yang sudah pasti hadir di film Marvel.

Game ini sangat cocok untuk kalian pecinta film maupun komik Marvel, Marvel Super War ini bisa disebut sebagai salah satu game terbaik Andorid tahun 2020 ini.

Kolaborasi mereka dengan NetEase Games memberikan hasil yang cukup positif dengan mendapat rating sebesar 4,1/5 di Google Play.

Dalam game ini, kalian akan bertemu dengan banyak sekali tokoh super Marvel seperti Avengers, X-men, Loki, Star-Lord hingga Deadpool.

Skin Black Widow

Dalam update season 4 ini, Marvel Super War menampilkan skin black widow terbaru yang terinspirasi dari fim Black Widow yang akan datang.

Black Widow sendiri dikatakan akan hadir film perdananya di bioskop, dan tidak menutup kemungkinan hadirnya skin Black Widow ini juga sebagai bentuk promosi film terbarunya.

Setelah update Season 4 bulan Oktober lalu, para pemain masih dapat mengikuti give away untuk mendapatkan sebuah avatar khusus. Ditambah lagi, adanya kemunculan Taskmaster.

Taskmaster adalah salah satu musuh yang memiliki kemampuan “replikasi” pahlawan super, sehingga Taskmaster ini akan membawa kekacauan kedalam arena pertarungan.

Walaupun Taskmaster tidak memiliki skin ultimate, Taskmaster merupakan Hero Hybrid yang mampu bertransformasi menjadi dua bentuk. Pertama adalah Bow and Arrow Form yang memungkinkan Taskmaster mampu menyerang dan memberi damage dari jarak jauh.

Transformasi kedua adalah serangan jarak dekat ketika Taskmaster menggunakan Sword and Shield Form. Ia akan menyerang dengan melemparkan sebuah perisai setiap beberapa kali adanya serangan.

Para pemain dapat memenangkan pertarungan dengan menggunakan hero Taskmaster jika menggunakan rute jungle yang tepat.

Selain Black Widow dan Taskmaster, season 4 juga menghadirkan hero baru bernama Magik.

Magik adalah seorang penyihir yang sangat kuat dan dapat melakukan teleportasi. Magik menggunakan kekuatannya untuk lintas dimensi dan mengontrol kekuatan si iblis Limbo.

Perlu kalian ketahui juga, Magik ternyata adalah seorang adik perempuan Colossus yang bergabung dengan X-Men. Di Marvel Super War ini, Magik akan bergabung di medan perang sebagai hero dengan tipe Fighter.

Untuk menghilangkan rasa penasaran kalian, mungkin bisa langsung memainkan game ini dengan mengunduh Marvel Super War di Google Play dan App Store secara gratis.

Sepertinya bulan ini menjadi ajang para developer mengeluarkan update untuk game yang mereka kembangkan. Seperti informasi sebelumnya terdapat update dari Fall Guys dengan tema musim dingin, kemudian Shadowgun War Games yang menghadirkan 9 Heroes baru dan Asphalt 9: Legend yang memunculkan mobil-mobil terbaru.

Kita tunggu saja lagi, kira-kira game apa yanglagi yang akan melakukan update di akhi bulan 2020 ya?

Jadi, bagaimana pendapat kalian tentang game Marvel Super War ini, Sob?

Untuk informasi lainya seputar game, kalian bisa selalu pantengin situs Bahas Game ID atau follow Facebook kami di @bahasgameid dan Instagram Bahas Game ID di @bahasgameid. Kalian juga bisa dukung kami dengan subscribe channel Youtube kami di Bahas Game ID.

Referensi : marvelsuperwar, pinoytechsaga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *