star wars

Star Wars : Battlefront II, Download Gratis & Selamatkan Umat Manusia Bumi

Awal tahun 2021 ini banyak sekali kabar gembira yang bermunculan, salah satu kabar gembira datang dari EGS atau Epic Game Store, sebuah perusahaan penerbit sekaligus pengembang video game berasal dari Amerika yang didirikan pada tahun 1991.

Awalnya kantor Epic Games berlokasi di rumah orang tua Tim Sweeney dan kini menjadi sebuah gedung yang sangat megah di Cary.

Selama ini Epic Games Store selalu menarik perhatian dari segi Strategi marketingnya yang cukup unik pada setiap game yang hendak dirilis, yaitu sebuah free access atau game yang dimainkan secara gratis.

Sebelumnya Epic pernah membagikan game gratis pada Defense Grid: The Awakening, Alien: Isolation dan banyak lainnya.

Strategi marketing ini bisa dibilang untuk menarik perhatian para gamers dan fans Epic agar mendapatkan jumlah download yang banyak selama satu minggu awal launching.

Selain game gratis, Epic terkadang juga memberikan sebuah diskon besar-besaran pada semua games yang telah launching sebelumnya.

Star Wars : Battlefront II

Strategi tersebut, kini diterapkan pada game Star Wars: Battlefront II yang dapat mulai didownload pada 14 Januari mendatang.

Epic Games menjelaskan, hal gratis yang diberikan pada Star Wars : Battlefront II merupakan sebuah bentuk dari versi Celebration Edition.

Pemain akan mendapatkan banyak bonus didalamnya, seperti Voice Line, Pose dan tampilan para karakter Hero.

Kendaraan yang pernah ada diseri Force Awakens, seperti New Orde Tie-Fighters bisa kalian miliki dan kendarai.

Selaku Developer Star Wars: Battlefront II, DICE menyempurnakan gamenya dengan menambahkan mode singleplayer. Jadi tetap bisa bermain walaupun teman bermain kalian tidak sedang online.

Selain itu, pemain bisa juga mendapatkan Crying Suns secara gratis di Epic Games Store.

Crying Suns adalah sebuah tactical rogue-lite yang dirilis 19 Desember 2019 lalu dan memiliki 300 event secara random dengan 6 chapter cerita.

Hal ini membuat para pemain menjadi seorang komandan di armada ruang angkasa saat sedang menjelajahi Galatic Empire, sebuah kerajaan yang runtuh secara misterius.

Misi para pemain sepanjang permainan adalah mengaktifkan kembali OMNI demi menyelamatkan masa depan para umat manusia di bumi. Seluruh misi akan membawa pemainnya ke sebuah cerita yang berbeda dan diharuskan untuk menyelesaikan seluru misteri yang tersedia.

Sistem pertarungan didalamnya berjalan secara real time, pemain dapat menggunakan senjata dari armada pesawat dan mengaktifkan special skill dari para Hero.

Crying Suns, salah satu karya besar dari Alt Shift yang mengangkat tema luar angkasa dan memiliki grafis pixel yang pastinya tidak mengecewakan. Crying Suns dihargai sebesar $9 atau setara dengan 127ribu rupiah, kapan lagi dapat game gratis?

Jangan sampai ketinggalan ya, sob, karena moment gratis ini hanya tersedia selama satu minggu saja! Klaim secara gratis dan miliki selamanya.

Untuk informasi lainya seputar game, kalian bisa selalu pantengin situs Bahas Game ID atau follow Facebook kami di @bahasgameid dan Instagram Bahas Game ID di @bahasgameid. Kalian juga bisa dukung kami dengan subscribe channel Youtube kami di Bahas Game ID.

Referensi : epicgames, pcgamer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *