taxi chaos

Taxi Chaos Tersedia di Nintendo Switch dan PS4 Untuk Wilayah Asia

goGame selaku developer, telah merilis Taxi Chaos di Nintendo Switch dan PS4 untuk wilayah Asia. Game ini tersedia di Jepang, Korea Selatan, Hong Kong, Taiwan dan negara Asia Tenggara lainnya.

Dalam game Taxi Chaos, pemain diposisikan sebagai seorang driver taxi yang sudah pasti tugasnya mengantarkan penumpang ke tempat tujuan. Namun menariknya, ini akan sedikit brutal, karena Taxi Chaos membuat keadaan di jalanan menjadi sangat kacau.

Pemain yang berhasil mengantarkan penumpang hingga tempat tujuan, berhak mendapatkan upah yang cukup besar. Ini terjadi apabila pemain berhasil mengantarnya sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Bila melewati waktu yang tersedia, makan pemain dinyatakan gagal. Dalam game Taxi Chaos kalian bisa menjelajahi kota besar dengan banyak lokasi yang mana terinspirasi dari kota New York.

Pemain dapat melalui jalan pintas, melaju di tikungan, melakukan lompatan gila, dan cari jalan secara agresif melewati kepadatan lalu lintas, hingga akhirnya dibayar oleh penumpang.

Ada berbagai macam kendaraan yang dapat dibuka, dan masing-masing memiliki atribut uniknya tersendiri. Lintasi tengah kota dengan mobil Amerika berperforma tinggi, balapan melalui West Side Highway dengan mobil super yang eksotis dan supercepat.

Serta rasakan melaju di sekitar Wall Street dengan kendaraan Jepang yang dimodifikasi. Kendaraan tambahan akan tersedia saat pemain mengalami kemajuan dalam game.

FITUR:

  • Aksi arkade taksi klasik. Jemput dan antarkan penumpang yang gila dan lucu.
  • Jelajahi sekeliling kota sambil mengungkap tampilan modern dari versi artistik Kota New York.
  • Rasakan pengalaman balapan, melaju, dan atraksi yang mengasyikkan untuk semua usia.
  • Buka berbagai jenis taksi, masing-masing dengan atribut berbeda. Mobil Amerika berperforma tinggi, mobil super yang eksotis dan supercepat, mobil Jepang modifikasi yang bisa melaju cepat di tikungan, mobil klasik Amerika dari tahun 60-an dan masih banyak lagi.
  • Coba Mode Sulit guna menghapus panah navigasi untuk tantangan ekstra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *