the airship

The Airship Peta Baru yang Akan hadir di Among Us di Awal 2021

Among Us, game populer yang mampu menghipnotis para player di seluruh dunia pada tahun 2020, akan hadir di Xbox pada tahun 2021.

Menurut postingan Twitter baru oleh Xbox. Belum ada kabar berapa harga yang ditawarkan Among Us versi Xbox, tapi kehadirannya di Xbox cukup ditunggu-tunggu oleh para pecinta Among Us.

Sejak awal perilisannya hanya tersedia di platform Android dan iOS dan kemudian disusul oleh PC. Game dengan jumlah pemain 5-10 orang ini memang sangat menarik, mulai dari visual pesawat luar angkasa yang sangat detail hingga kostum astronot yang beragam macam.

Dengan popularitasnya yang luar biasa, game yang dikembangkan oleh Innersloth telah mendapat jumlah download lebih dari 200 juta pemain di Play store dan App Store.

Among Us juga mendapatkan rating 4,5/5 di kedua platform ini. Padahal sejak tahun 2018, game ini tidak mencapai 1000 kali download. Keren banget, ya!

Game yang sudah keluar sejak 2018 ini kemudian mendadak populer semenjak pertengahan tahun 2020, banyak pecinta game yang mengisi waktu luangnya dengan bermain Among Us.

Among Us juga menjadi salah satu game yang paling banyak di tonton di Twitch. Siapa sangka kalau game bertema astronot ini masuk dalam nominasi The Game Awards dan memenangkan game Multiplayer Terbaik dan Game Seluler Terbaik.

Game yang terbilang cukup unik dan sederhana ini memang membuat para pemainnya merasa terhibur, pemain dapat saling menuduh hingga membunuh satu sama lain.

Ayo ngaku, siapa yang pernah jadi Impostor?

The Airship Peta Baru di Among Us

Henry Stickman selaku pengembang game, mengungkapkan bahwa akan merilis peta baru di bulan Maret 2021 mendatang.

Peta baru bernama The Airship memiliki banyak tasks baru yang bisa dimainkan dan akan sedikit lebih sulit dari tiga peta Among Us lainnya.

Didalamnya akan terdapat tangga dan elevator untuk membantu para pemain mengakses area The Airship.

Peta The Airship pertama kali diperlihatkan di akun media sosial Among Us, lewat video teaser yang mereka unggah.

Terlihat jelas bahwa peta baru, The Airship memiliki warna dan detail jauh lebih baik dibandingkan dengan beberapa peta sebelumnya.

Pada update peta terbaru kalian dapat bermain bersama 12 hingga 15 pemain lainnya, wah sepertinya makin seru ya game ini.

Untuk informasi lainya seputar game, kalian bisa selalu pantengin situs Bahas Game ID atau follow Facebook kami di @bahasgameid dan Instagram Bahas Game ID di @bahasgameid. Kalian juga bisa dukung kami dengan subscribe channel Youtube kami di Bahas Game ID.

Referensi : theverge, screenrant

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *