turnamen pmpl id season 4

Turnamen PMPL ID Season 4 Menyajikan Banyak Tim-Tim Baru yang Kuat

Kompetisi PUBG Mobile paling bergengsi di Indonesia, turnamen PMPL ID Season 4, telah bergulir. Banyak kejutan yang disajikan melalui gelaran Battle Royale ini.

Digelar sejak 24 Agustus 2021, mempertemukan 20 tim terhebat di Indonesia. Mereka bertanding, memperebutkan total hadiah senilai USD 150 ribu atau sekitar Rp 2 miliar.

Seluruh tim berlaga dalam satu map yang sama dan berupaya mendapatkan poin tinggi di super weekends. Hingga nantinya, mereka bisa melaju ke babak grand final.

Ada hal menarik bisa disaksikan oleh penggemar. Mengingat para peserta merupakan kombinasi dari tim PMPL ID Season 3 dan lulusan PMNC 2021, maka jumlah tim penantang semakin tinggi.

Seperti yang sudah diketahui oleh penikmati esports PUBG Mobile, bahwa Bigetron Red Aliens, terasa seperti hampir tak tersentuh pada musim-musim sebelumnya. Akan tetapi, berbeda pada turnamen PMPL ID Season 4.

Seperti Livescape, baru saja mencuat ke permukaan secara mengejutkan. Bahkan keluar sebagai juara nasional kala itu.

Melihat perjuangan para lulusan PMNC 2021 melawan para senior, di turnamen PMPL ID Season 4, menjadi tontonan menarik. Hal ini pun, dibahas oleh Donna Visca dan Florian Wolfy.

Donna Beri Tanggapan Terkait Turnamen PMPL ID Season 4

Sebagai pembuka pembahasan, Donna memberikan pendapatnya tekait para senior jebolan PMPL ID Season 3. Ia mengutarakan analisanya soal Livescape, Bigetron Red Aliens dan Aura Esports.

“Dengan kemampuan individu serta permainan terstruktur, dari si bocah ajaib, Audry, Livescape seharusnya mampu mempertahankan tahtanya di klasemen atas,” ujar Donna.

Sedangkan Bigetron Red Aliens, baru saja melakukan transfer yang menghebohkan dunia PUBG Mobile. Mereka mendatangkan roster Team Secret, uHigh.

“Bigetron RA sebenarnya sudah punya roster yang solid sebelumnya. Lalu, kini dengan penambahan uHigh, aku rasa kita bisa mengharapkan permainan berkelas dari Bigetron RA di Season 4 nanti,” kata Donna.

Lalu di Aura Esports, ia beranggapan kalau mereka adalah tim yang konsisten. Bahkan meningkat terus prestasinya.

“Walau kehilangan Rossezy, aku merasa AURA ini sudah punya mental juara yang kental dan pasti akan dapat mempertahankan posisinya di PMPL Indonesia Season 4,” tambahnya.

Siapa yang Berpotensi Mencuat di Turnamen PMPL ID Season 4?

“Aku rasa sih NFT dan TAKAE. NFT punya 4 pemain berpengalaman dan sudah berkembang pesat sejak gagal lolos ke PMPL Season lalu. Menurut aku, gelar juara mereka di PMNC 2021 adalah bukti bahwa mereka siap menghadapi PMPL Indonesia Season 4 nanti,” kata Wolfy.

Wolfy menambahkan terkait Takae, ia melihat mereka sempat juara di beberapa turnamen. Selain itu, mereka juga terlihat bermain semakin rapih sejak menambah member baru ke dalam tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *