Top 5 Game FPS Offline

Top 5 Game FPS Offline Terbaik di Android dan iOS

Sudah tidak bisa dipungkiri. Efek yang timbul dari game dengan genre fps di handphone memang memberikan pengaruh kecanduan bermain yang cukup besar. Terlebih lagi dengan konsep online yang dibawa oleh pihak developer ke dalam game fps . Tapi bagaimana dengan nasib game fps offline di handphone? Apakah sepi peminat atau malah semakin banyak gamer yang memainkannya? Mari kita bahas mengenai top 5 game fps offline yang bisa dimainkan di handphone.

Berdasarkan jumlah download yang ada di Google Play Store mengenai game fps offline. Sepertinya lucu bila kita anggap bahwa game fps offline sepi peminat. Kenyataannya beberapa game fps offline di Google Play Store memberikan jumlah download yang cukup fantastis. Mulai dari ratusan ribu hingga ada puluhan juta download. Biar gak dibilang hoax.

Top 5 Game FPS Offline di Android dan iOS

1. Yalghaar Border Clash Glorious Mission Army Game

yalghaar game fps offlineGame ini menceritakan mengenai player yang bertugas sebagai komando dari pasukan mata-mata. Tugas kamu yaitu menyelamatkan beberapa sandera yang telah ditawan oleh musuh. Operasi menyelamatkan musuh tidak akan berjalan dengan mudah. Karena kalian harus berusaha mengalahkan musuh dan menjinakan bom dan ranjau.

Selaku developer, Rockville Games pun merilis Yalghaar pada tanggal 10 Juni 2017.  Game fps offline ini setidaknya memiliki 3 chapter yang harus kalian selesaikan. Untuk setiap chapter memiliki tugas berbeda. Chapter pertama total terdapat 24 tugas. Chapter kedua ada 12 tugas. Chapter ketiga hanya terdapat 4 tugas saja. Untuk jumlah download yang diterima oleh Yalghaar : Border Clash Glorious Mission Army Game mencapai 5 juta orang dengan rating 4,2 dari 56 ribu ulasan.

2. Trigger FPS

game fps offlineBeralih ke game kedua. Ada Trigger FPS yang telah dikembangkan oleh developer Black Phanter. Kemunculan game ini sudah cukup lama sejak 22 Desember 2015. Gameplay Trigger FPS cukup simpel. Karena tidak ada tujuan besar seperti Yalghaar dimana harus menyelamatkan sandera.

Di sini kalian hanya akan mengalahkan musuh yang tersedia di setiap tugas. Setelah musuh sudah dikalahkan, ya permainan selesai dan lanjut ke tugas berikutnya. Kontrol player yang nyaman mungkin sangat cocok dengan rating yang diberikan yaitu 4,2 dari 12 ribu ulasan. Trigger FPS juga sudah didownload lebih dari 500.000 orang.

3. Counter Terrorist

game fps offlineMouse Games merupakan developer yang berhasil mengembangkan game fps offline dengan grafik dan gameplay yang sangat seru. Rilis pada tanggal 23 Februari 2018. Counter Terrorist memiliki gameplay yaitu dimana player harus menyelesaikan tugas mengalahka teroris dan melindungi sejumlah sandera.

Total misi yang harus kalian selesaikan sebanyak 60 misi. Mouse Games tidak hanya berhasil memberikan gameplay menarik, namun juga grafik yang tajam dan kontrol aim yang nyaman. Total download yang diterima hingga saat ini mencapai 10 juta lebih dan mendapatkan rating 3,8 dari 35 ribu ulasan di Google Play Store.

4. Modern Critical Warfare

game fps offlineDinomor keempat ada Modern Critical Warfare yang dirilis pada tanggal 25 September 2018 oleh STJ Games. Sebenarnya grafik di game ini sangat bagus, namun sayangnya tidak diimbangi dengan jalan cerita yang bagus pula. Mungkin hal itu yang menjadi penyebab mengapa Modern Critical Warfare hanya mendapatkan rating sebesar 3,8 dari 500.000 orang yang download.

5. Real Commando Secret Mission

Real Commando Secret MissionTepat pada tanggal 30 November 2015, salah satu developer game mobile yaitu GAMEXIS, telah merilis game fps offline Real Commando Secret. Gameplay yang ditawarkan kurang lebih sama seperti game fps offline lainnya. Dimana kita harus mengalahkan semua musuh di setiap misi yang diberikan.

Jumlah download yang diperoleh dari Real Commando Secret sangat besar yaitu lebih dari 10 juta. Game ini juga mendapatkan rating sebesar 4,1 dari 144.000 ulasan yang diterima. Kekurangannya mungkin hanya di bagian misi saja. Karena misi yang tersedia sangat sedikit. Hanya 15 misi saja.

Itu dia top 5 game fps offline yang bisa Sobat Gaming mainkan di handphone. Kelemahan dari game ini yaitu iklan. Karena ini game fps offline gratis. Maka di dalam game terdapat iklan video yang yang mengharuskan kalian menontonnya.

Kalian juga bisa cek video mengenai 5 game fps offline berikut ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *