twitch ban dr disrespect

Twitch Ban Permanen Dr Disrespect . Apakah Alasannya?

Kabar menghebohkan baru saja datang dari dunia streaming online. Pasalnya salah satu streamer ternama Dr Disrespect baru saja mendapatkan ban permanen dari Twitch. Kabar ini cukup mengejutkan baik untuk Dr Disrespect maupun para fans.

Tindakan banned yang dilakukan oleh Twitch terhadap pria dengan nama asli Herschel Guy Beahm IV masih menggantung alasannya di mata fans dan Dr Disrespect sendiri. Hingga saat ini Dr Disrespect belum menerima alasan yang spesifik terkait dirinya yang dibanned oleh Twitch.

Dilansir dari The Verge, pihak Twitch memberikan pernyataan, “Seperti proses kami, kami mengambil tindakan yang tepat ketika kami memiliki bukti bahwa streamer telah melakukan melanggar pedoman komunitas atau ketentuan layanan kami. Ini berlaku untuk semua streamer tanpa memandang status atau keunggulan dalam komunitas”.

Selain pihak Twitch, Dr Disrespect pun memberikan pernyataan melalui akun twitter resmi miliknya. Ia menyatakan “Twitch belum memberitahu saya mengenai alasan spesifik dibalik keputusan mereka. Jabat tangan yang kuat untuk semua dukungan selama masa sulit ini”.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Dr Disrespect mendapatkan ban dari Twitch. Streamer ini pernah diban oleh Twitch karena terbukti melakukan kegiatan streamer di toilet umum ketika ia menghadiri acara game terbesar yaitu E3 di Los Angeles.

Dilansir melalui esports.id, berdasarkan peraturan section 647 (j)(1), seseorang dilarang untuk mengintip atau menggunakan berbagai instrumen termasuk kamera guna merekam tempat-tempat yang bisa dikatakan sebagai ruang privasi, termasuk toilet umum. Pelanggaran terjadi jika orang tersebut memiliki niat untuk membuka privasi orang yang berada di dalam sana.

Lalu bagaimanakah nasib Dr Disrespect? Apakah ini merupakan akhir karirnya di dunia streaming?. Padahal kita pun tau bahwa ia baru saja menandatangani kerjasama secara eksklusif dengan Twitch. Sehingga mengharuskan Dr Disrespect untuk melakukan kegiatan stream hanya di Twitch saja.

Namun setelah Twitch ban permanen Dr Disrespect, kemungkinan terbesar kerjasama tersebut berakhir. Hal yang masih menjadi pertanyaan besarnya, apa alasan spesifik yang bisa diberikan oleh Twitch terkait ban yang mereka lakukan? Menurut Sobat Gaming apa nih alasannya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *