update asphalt 9

Update Asphalt 9, Hadirkan Lamborghini Terzo Millennio Secara Eksklusif

Update Asphalt 9 : Legends, pembaharuan apa saja yang akan hadir ya?

Bila menghitung hari, sebentar lagi kita akan memasuki hari libur. Untuk menemani hari libur kalian, ada baiknya ditemani dengan salah satu game mobile yaitu Asphalt 9 : Legends, agar liburan terasa lebih lengkap.

Pada update terbarunya, akan tersedia banyak sekali mobil-mobil terbaru yang sangat keren. Mobil terbaru ini tersedia mulai dari Bugatti, BMW i8, Apollo, hingga Peugeot Onyx dan Lamborghini.

Bahkan untuk pertama kalinya di video game, mobil Lamborghini Terzo Millennio hadir secara eksklusif di update Asphalt 9: Legends.

Apakah hal ini membuat kalian penasaran?

Update Asphalt 9

Untuk merayakan hari jadi ke 15 tahun Asphalt, game buatan Gameloft ini membuat sebuah konten eksklusif khusus Asphalt 9: Legends. Tidak hanya menampilkan mobil keren, para pemain akan merasakan sensasi balapan di Nevada dan 6 track baru lainnya.

Diikuti dengan adanya bendera negara baru yang telah di tambahkan, seperti Malaysia, Belgia, Maroko dan Vietnam, akan membuat para pemain semakin merasa hadir di arena balapan sungguhan.

Asphalt merupakan salah satu game legendaris yang masuk dalam salah satu game balapan dengan tampilan visual terbaik di seluler.

Kejeniusan Gameloft selaku developer, memberikan tampilan visual yang sangat baik untuk ukuran game seluler. Pembaharuan selalu dilakukan untuk memberikan pengalam bermain yang lebih berkesan untuk para pemain.

Bahkan di update Asphalt 9 terbarunya saat ini, mereka menambahkan 2 buah lagu baru ke dalam game yang juga sebagai bentuk perayaan Festival Musik, Junction 2: Connections yang akan berlangsung 9 Januari mendatang.

Sesi pertama dari festival ini akan berlangsung pada tanggal 30 Desember 2020 dan berlangsung selama lima hari. Acara kedua akan dimulai pada 6 Januari 2021 dan akan di lanjutkan dengan siaran festival utamanya pada 9 Januari 2021.

Walaupun hadir di platform mobile, ternyata update Asphalt 9: Legends sebelumnya sudah terlebih dahulu hadir di Nintendo Switch dengan menampilkan suasana pantai Caribbean.

Memiliki trek yang begitu eksotis, Carribbean menjadi tempat uji coba 12 mobile terbaru  Asphalt. Setelah Nintendo Switch, kali ini seluruh platform sudah dapat menikmati update terbaru Asphalt 9: Legends secara gratis.

Gameloft mengklaim bahwa Asphalt 9: Legends memiliki grafis terbaik dibandingkan game Asphalt 8. Sehingga game ini akan memberikan kalian pengalaman balap mobil yang seru dan menarik.

Engine yang dikembangkan oleh Gameloft memberikan grafis High Dynamic Range (HDR) dan Rendering Berbasis Fisik (PBR). Kedua hal ini membuat setiap detail cahaya yang ada pada tampilan game ini terasa sangat nyata.

Update Asphalt 9: Legends ini juga memperkenalkan pengalaman multiplayer terbaru. Asphalt memberikan fitur sosial didalamnya yang berfungsi untuk para pemain agar lebih mudah mengumpulkan poin dan memenangkan Club Leaderboard.

Para pemain dapat memiliki 20 anggota didalam klub dan fitur sosial ini juga dilengkapi dengan sebuah private channel yang berfungsi untuk mengobrol dengan para anggota klub.

Siapa yang sudah mencoba seluruh mobil terbaru dari Asphalt? Berikan pendapat kalian di kolom komentar ya, Sob!

Untuk informasi lainya seputar game, kalian bisa selalu pantengin situs Bahas Game ID atau follow Facebook kami di @bahasgameid dan Instagram Bahas Game ID di @bahasgameid. Kalian juga bisa dukung kami dengan subscribe channel Youtube kami di Bahas Game ID.

Referensi : asphaltlegends

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *