yalghaar game fps offline

Yalghaar Game FPS Offline di Handphone Seru Banget

Sobat Gaming pasti tau mengenai PUBG Mobile, Free Fire dan yang terbaru Call of Duty Mobile. Game tersebut yang telah mendominasi pergerakan game fps di Indonesia. Terutama sektor online. Maka kali ini kita akan membahas mengenai yalghaar salah satu game fps offline di handphone.

Okey, kita langsung saja ke pembahasan intinya ya.

Yalghaar Game FPS Offline

Yalghaar rilis pada 10 Juni 2017 oleh Rockville Games. Di sini Sobat Gaming akan berperan sebagai pasukan elit, yang ditugaskan untuk menjalankan berbagai macam misi yang tersedia.

Untuk misi-misinya beragam. Karena di sini terdapat tiga chapter, yang di dalamnya terdapat berbagai macam tugas yang harus diselesaikan.

Untuk chapter pertama, terdapat 24 tugas yang harus Sobat Gaming selesaikan. Sedangkan pada chapter kedua dan ketiga, lebih sedikit dibandingkan chapter pertama. Chapter kedua hanya terdapat 12 tugas, dan di chapter ketiga hanya terdapat 4 tugas saja.

Tugas yang harus diselesaikan seperti menetralisir serangan musuh. Kemudian menyelamatkan sandera, menjinakan bom dan ranjau, serta mengalahkan beberapa musuh yang bersenjata pistol dan machine gun.

Kita bisa memiliki beberapa senjata. Namun senjata-senjata tersebut tidak gratis, Sobat Gaming diharuskan membelinya.

Ada dua opsi pembayaran saat membeli senjata, pertama senjata bisa kita beli dengan uang yang sudah kita dapatkan dari menyelesaikan misi.

Kedua, senjata dapat kita beli menggunakan mendali dari misi yang sudah diselesaikan. Oya, senjata  bisa kita upgrade juga menggunakan uang yang kita miliki.

Untuk sensitifitas layar dan grafik bisa diatur. Jadi bisa menyesuaikan kenginan. Tidak hanya itu, tapi kita juga bisa mengaktifkan mode auto fire.

Jadi mode auto fire yaitu Sobat Gaming tidak perlu menekan tombol untuk menembak musuh. Cukup mengarahkan aim saja ke arah musuh dan otomatis senjata akan menembak musuh dengan sendirinya.

Buat Sobat Gaming yang belum tau apa itu aim, gampanganya gini deh, aim itu kekeran. Udah gitu aja simpel, gak pake nanya lagi pokoknya.

Pada saat memainkan Yalghaar, Sobat Gaming akan sedikit terbantu dalam menemukan keberadaan musuh. Karena keberadaan musuh akan terlihat pada minimap, dengan tanda bulatan berwarna merah.

Namun ada beberapa musuh tidak dapat terlihat di mini map. Selain itu, terdapat efek darah di pinggir layar saat Sobat Gaming tertembak. Sehingga membuat feel permainan seakan nyata dan menjadi semakin seru.

Sobat Gaming juga bisa menggunakan granat saat pertempuran sedang berlangsung. Kemudian kita juga bisa mengganti senjata disaat permainan. Karena terdapat 3 senjata berbeda yang bisa digunakan.

Tenang aja jika Sobat Gaming sebelumnya belum pernah memainkan game fps. Karena akan ada sedikit arahan yang menginfokan bagaimana cara memainkan game ini.

Kesimpulan

Dengan semua fitur dan grafik yang diberikan. Rating yang diperoleh Yalghaar cukup tinggi yaitu 4,4 dari 5, dan sudah di-download lebih dari 1juta orang.

Wajar aja. Karena, walaupun Yalghaar masuk kategori game fps offline, tapi fitur dan grafiknya cukup baik. Belum lagi kita juga dimanjakan dengan map yang cukup luas. Jadi bisa lebih leluasa untuk bergerak. Jadi cocok banget untuk menemani waktu luang Sobat Gaming.

Sobat Gaming juga bisa simak video mengenai yalghaar game fps offline berikut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *