bioshock

Game BioShock akan Diadaptasi Netflix Jadi Film Live Action

Netflix mengumumkan, akan memproduksi film live-action yang terinspirasi dari video game berjudul BioShock. Hal ini pun terungkap, dari postingan salah pengguna Twitter.

Netflix, 2K and Take-Two Interactive are partnering to produce a film adaptation of the renowned video game franchise BioShock,” tulis Netflix Geeked, dilansir Bahas Game ID dari IGN Asia Tenggara, Sabtu (19/2/2022).

Diketahui bahwa hingga saat ini, tidak ada atau pembuat film yang hadir. Padahal kesepakatan kemitraan tersebut, sudah berjalan selama kurang lebih hampir satu tahun.

Game ini sendiri, rilis pada tahun 2007 oleh 2K dan dapat dinikmati di beberapa platform, seperti PS4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC. Di mana pengembang, membawa suasana latar tempat kota bawah laut bernama Rapture, dengan menawarkan keseruan dari sudut pandang orang pertama.

Di dalam mengisahkan, bahwa masyarakatnya terfragmentasi dalam perang saudara, dengan banyak penduduk kecanduan serum peningkat genetik. Itu bisa memberikan mereka kekuatan manusia super. Hanya saja, ada ketakutan yang terus membayangi-bayangi, melalui manusia bermutasi menggunakan pakaian selam bernama Big Daddies.

Pengembang membawa protagonis, yakni Jack, yang selamat dari kecelakaan pesawat misterius di Samudera Atlantik. Game ini juga telah terjual jutaan copy sejak peluncurannya.

Judul yang menggunakan visual karakter First Person Shooter tersebut, dianggap sebagai salah satu game terbesar dalam dekadenya. BioShock juga melahirkan dua sekuel, di antaranya BioShock 2 dan BioShock: Infinite.

“Saat ini Netflix menjadi salah satu pendongeng terbaik dan berpikiran maju, di semua hiburan. Kami senang mereka berbagi visi dan komitmen kami terhadap waralaba BioShock, yang dicintai oleh jutaan orang dan penggemar di seluruh dunia,” kata Strauss Zelnick, CEO Take-Two Interactive.

“Kami tetap sangat yakin bahwa game ini, akan terus memikat dan melibatkan audiens yang belum pernah ada sebelumnya,” tutup Zelnick.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *