trailer god of war ragnarok

Trailer God of War Ragnarok Telah Rilis, Apa yang Ditawarkan?

Trailer God of War Ragnarok telah dirilis oleh Santa Monica Studio, pada event PlayStation Showcase 2021. Menampilkan gameplay dan kombat pertarungan yang menarik.

Melalui video pendek berdurasi 3 menit 17 detik, terlihat petualangan Kratos bersama anaknya, Atreus, semakin menegangkan. Beberapa kombinasi pertarungan pun diperlihatkan secara singkat.

“Kami di Santa Monica Studio, sangat bersemangat membagikan tampilan nyata dari God of War Ragnarok kepada para penggemar,” tulis Grace Orlady, Sr Community Manager, Santa Monica Studio dikutip Bahas Game ID dari Blog PlayStation, Rabu (15/9/2021).

Seperti yang terlihat di trailer God of War Ragnarok, mereka mengambil jalan cerita beberapa tahun setelah peristiwa God of War 2018. Di mana Kratos memiliki ingatan masa lalu dan berupaya menyelamatkan Atreus, dari pelajaran berdarah yang dia pelajari dari konfliknya dengan para dewa.

“Kami juga menunjukkan sekilas dari dua antagonis utama, yang akan pemain hadapi di God of War Ragnarok, yakni Freya dan Thor,” tulis Orlady.

Karena tindakan Kratos di akhir game sebelumnya, Freya yang sebelumnya merupakan sekutu, berubah menjadi musuh. Ia marah dan akan membalas kematian putranya bernama Baldur.

“Kami ingin mengingatkan pemain, bahwa Freya bukan hanya pengguna sihir Vanir yang sangat kuat. Akan tetapi, dia adalah pejuang yang tangguh,” tulis Orlady.

“Meskipun kami tidak ingin membocorkan terlalu banyak, namun kami pikir kalian telah melihat Mjolnir yang dilingkari petir dan mendeskripsikan betapa tangguhnya Thor,” tambahnya.

Sementara itu, gamer saat ini hanya bisa menunggu hingga tanggal resmi perilisan dan cukup menikmati trailer God of War Ragnarok. Nantinya pemain bisa menikmati game ini pada tahun 2022 di konsol PlayStation, yakni PS4 dan PS5.

Sedikit informasi, bahwa game ini akan menawarkan opsi upgrade digital dari kaset atau game PS4 digital ke versi PS5. Hanya saja, ada biaya tambahan yang harus dibayar oleh gamer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *