spark your fire

Garena Free Fire Hadirkan Spark Your Fire, Hadiah Gede Banget

Garena resmi mengumumkan sebuah event menarik bertajuk Spark Your Fire. Lomba khusus konten kreator ini menawarkan total hadiah hingga miliaran rupiah.

Dari informasi yang diterima Bahas Game ID, Sabtu (30/9/2023), acara ini tersedia bagi para pemain dan kreator di Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Vietnam. Dalam upaya membuat acaranya semakin semarak, Garena menggandeng YouTube.

Mereka menyampaikan sudah menyiapkan total hadiah uang tunai USD 1.494.400 atau sekitar Rp 23 miliar. Nantinya ada 600 pemenang di Asia Tenggara yang berhak mendapatkan apresiasi finansial tersebut.

Baca Juga: Dynastones Rilis di Indonesia, Gabungan MOBA dan Battle Royale

Spark Your Fire akan hadir dalam dua fase, yakni lomba konten YouTube Shorts pada 15 September – 13 Oktober mendatang. Lalu yang kedua ada konten YouTube video mulai dari 2 – 30 Oktober 2023.

Namun untuk bisa menjadi salah satu pemenangnya jelas tidak mudah. Hal ini mengingat, hasil karya para peserta akan dinilai oleh juri dari berbagai profesi, mulai dari profesional di bidang game, fashion, komedi, hingga traveling.

Lomba YouTube Shorts di Spark Your Fire akan menghadirkan total prize pool senilai USD 614.400. Masing-masing kreator dengan karya dan views terbanyak, akan mendapatkan hadiah menarik dengan nilai mencapai hingga USD 12 ribu.

Baca Juga: Daftar Hero Mobile Legends kena Nerf dan Buff di Patch Note 1.8.20

Untuk lomba konten Shorts, terdapat enam kategori konten yang bisa diikuti, di antaranya Fashion (outfit paling stylist), Fails (Shorts paling menghibur), Fame (Eliminasi paling menarik), dan Fun (Pemandangan terindah).

Sementara itu, lomba YouTube Video hadir dengan empat kategori utama dan menghadirkan total prize pool sebesar USD 800 ribu. Setiap kreator terbaik dari semua kategori ini akan membawa gelar most valuable player (MVP) dan hadiah utama senilai USD 20.000.

Kreator dapat membuat konten video menarik tentang Free Fire sesuai dengan kategori yang tersedia, di antaranya Rusher dan Sniper – untuk pemain jarak dekat dan jauh, Solo – untuk pemain mode Lone
Wolf, Grenadier – untuk pelontar grenade andal, dan Entertainer – untuk pemain dengan komentar paling menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *