horizon forbidden west rilis

Horizon Forbidden West Rilis, Ini Harga yang Ditawarkan

Sekuel dari Horizon Zero Dawn, yakni Horizon Forbidden West rilis untuk para penggemarnya. Harga yang ditawarkan cukup menguras kantong, mencapai Rp1.029.000.

Game single player ini, bisa gamer dapatkan di PlayStation Store. Sebagai judul eksklusif, keseruannya dapat dinikmati melalui console seperti PS4 dan PS5.

Dikutip Bahas Game ID dari Engadget, Jumat (18/2/2022), melalui wawancaranya kepada Guerrilla Games selaku developer, mereka membahas terkait upaya keras dalam menyuguhkan Horizon Forbidden West agar dapat berjalan dengan baik di PS4.

“Kami tahu akan sulit untuk membuat PlayStation 5 bersinar, termasuk paralel agar bermanfaat bagi pengguna PlayStation 4. Jadi kami sangat senang mengetahui tentang kemampuan PS5 sejak awal. Karena itu berarti kami dapat rencanakan, bagaimana kami akan membuat perbedaan ini,” kata Michiel Van Der Leeuw, Direktur Teknis Horizon Forbidden West.

Diketahui bahwa perbedaan paling terlihat antara kedua versi ini ialah visual fidelity. Di mana fokus PS5 sendiri, memberikan resolusi 4K yang ciamik. Van Der Leeuw menyampaikan, bahwa target mereka menyajikan karakter dengan high-fidelity khusus konsol next-gen.

“Jadi gamer akan melihat model berbeda untuk versi PS4. Tetapi dengan suasana yang sama di sepanjang permainan,” tambahnya.

Sebelumnya diketahui, Horizon Forbidden West rilis pada tahun 2021, lalu akhirnya harus diundur hingga tangga 18 Februari 2022. Hal ini disampaikan pada event Gamescom Night Live 2021.

Penundaan dilakukan demi keseimbangan kerja atau kehidupan sehat bagi seluruh tim pengembang di Guerrilla Games. Karena diketahui, mereka semua telah menggarapnya selama pandemi 2020.

“Meskipun keputusan untuk memindahkan peluncuran game ke 2022 tentu saja tidak mudah. Kami juga ingin meluangkan waktu, untuk berterima kasih kepada semua penggemar, atas dukungannya,” kata Mathijs de Jonge, Game Director Horizon Forbidden West.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *